Pengaruh Kompetensi Individu Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sungai Penuh)

Untuk mendapatkan infomarsi lengkap mengenai penelitian ini dapat dilihat pada website jurnal ebisma tepatnya pada link: https://journal.ebisma.net/index.php/ojs/article/view/4.

Sekilas gambaran mengenai penelitian ini hanya menampilkan abstrak.

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan kajian tentang Pengaruh Kompetensi Individu terhadap Kualitas Pelayanan Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sungai Penuh. Metode Penelitian yang dipakai adalah Metode Deskriptif Kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berasal dari Pegawai Negeri Sipil yang berjumlah 45 orang. Pengumpulan data melalui kuisioner dan observasi lapangan. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan menggunakan uji t. Kompetensi Individu terdiri dari indikator pengetahuan, keterampilan, sikap. Sedangkan indikator kualitas pelayanan terdiri dari keandalan, kenyataan/berwujud,  ketanggapan, jaminan, dan empati. Kesimpulannya dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kompetensi Individu terhadap Kualitas Pelayanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Keandalan Pelaporan Keuangan Desa

Analisis Rekrutmen Elit Birokrasi Pejabat Struktural (Studi Kasus BKPSDMD Kabupaten Kerinci)